Habis Kekecewaan Terbitlah Kemenangan...!

Habis Kekecewaan Terbitlah Kemenangan...! Ilustrasi, Aksi bobotoh di Graha Persib, Minggu 10 Oktober 2021. (FOTO-FOTO: Adam Husein/Republik Bobotoh)

GOROWOK BOBOTOH - Liga 1 2021 sudah bergulir,Persib bandung sendiri telah melakoni 6 pertandingan di series1 = 2 X MENANG dan 4 x imbang secara beruntun.

Dengan hasil ini membuat sebagian bobotoh merasa kecewa dengan pencapaian persib di Series 1 ini.

Meskpun di papan klasemen Persib masih di 5 besar, tapi tidak membuat sebagian bobotoh merasa nyaman dengan pencapaian Persib.

Terlebih di series 1 permainan Persib justru semakin monoton seperti tidak berkembang hari ke hari dan MINIM taktik dari seorang pelatih sekelas coach Rene.

Wajar jika KEKECEWAAN itu datang karena SQUAD PERSIB di 2021 dihuni PEMAIN cukup MEWAH dengan 4 pemain NATURALISASI untuk mengarungi Liga 1 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lepas dari kekecewaan ke Persib di series1 Liga 1 2021, saya pribadi selalu punya optimistis kalau Persib bisa bangkit.

Mudah2an kejadian akhir-akhir ini tidak membuat pemain Persib tertekan, jadikan kekecewaan bobotoh sebagai motivasi untuk bangkit.

Untuk coach Robert Rene Alberts tolong buktikan jika coach itu pelatih yang berkelas di sepak bola Indonesia.

Ingat coach management mungkin sudah menuruti semua pemain yang diingankan coach, jadi sudah saat nya coach juga buktikan dengan pemain yang mewah ini.

Saya mungkin sangat kurang setuju jika #RENEOUT karna mungkin berdampak lumyan besar nntinya dan baru melakoni beberapa pertandingan setelah libur panjang.

Diseries 2 nanti semoga semua jajaran PELATIH, PEMAIN bisa membalas kekecewaan bobotoh dengan kemenangan dan permainan yang baik.

Tapi kalau permainan tetap seperti kemaren dan pelatih minim taktik sampai pèrtengahan musim saya akan setuju jika #RENEOUT.

HARAPAN BESAR SELALU ADA, SEMOGA KEJADIAN AKHIR AKHIR INI MEMBUAT SEMUA SQUAD PERSIB BERBENAH SERTA TERMOTIVASI UNTUK BANGKIT DAN JUARA.

JANGAN JADIKAN KEKECEWAAN BOBOTOH MENJADI PEMAIN TERTEKAN. INGAT INI PERSIB BANDUNG DENGAN JUTAAN BOBOTOH YANG MENARUH HARAPAN PERSIB JUARA.

BOBOTOH SEPERTI INI BUKAN KARNA BENCI TAPI KARENA CINTA KEPADA CLUB PERSIB BANDUNG..

AYO PELATIH DAN PEMAIN KALIAN BISA BANGKIT!!!!!!!

SQUAD MEWAH MAIN JANGAN PAYAH!!!!!!!

PENULIS: Gondrong Moreira (IG @mr.gondrongmoreira). Tulisan dikirim melalui email atas nama risnaciamis@gmail.com

Rubrik GOROWOK BOBOTOH memuat tulisan artikel opini dari pembaca, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM tidak bertanggungjawab atas isi tulisan yang sepenuhnya merupakan tanggung jawab penulis.

ATTENTION: Bagi Bobotoh yang suka menulis bisa mengirimkan tulisan ke email republikbobotoh@gmail.com, tulisan akan dimuat di kolom GOROWOK BOBOTOH.

Kritik dan saran kirim ke republikbobotoh@gmail.com.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Piksi

Berita Terkini