Bocoran Pengganti Victor Igbonefo dari Robert Alberts

Bocoran Pengganti Victor Igbonefo dari Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kemungkinan besar tidak bisa memainkan Victor Igbonefo saat menghadapi Bhayangkara FC karena harus menjalani karantina seusai membela timnas Indonesia menghadapi Taiwan di Thailand.

Situasi ini menambah persoalan di lini belakang Persib yang sebelumnya juga dipastikan tidak bisa memainkan Ardi Idrus karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Robert Alberts meyakini persoalan di posisi bek tengah, bisa diatasi karena Persib memiliki cukup stok pemain untuk menggantikan Igbonefo.

Achmad Jufriyanto jadi opsi terkuat untuk mengisi tempat sebagai tandem Nick Kuipers. Selain Jupe, ada Indra Mustafa yang juga bisa dimainkan di posisi bek tengah.

Tapi Robert, rupanya cenderung akan memasang kombinasi Jupe dan Kuipers dalam pertandingan lawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.


"Duet antara Jupe (Achmad Jufriyanto) dan Nick Kuipers sama bagusnya dengan duet antara Victor Igbonefo dan Nick Kuipers," kata Robert dikutip dari Persib.co.id, Rabu 13 Oktober 2021.

"Jupe sudah membuktikannya di pertandingan terakhir ketika ia dipasangkan dengan Supardi sebagai bek tengah dan ia bermain dengan cukup bagus," tuntasnya.

Igbonefo baru membela timnas Indonesia menghadapi Taiwan di babak playoff kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Chang Arena Buriram, Thailand.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini