Tinggalkan Persib, Beckham Putra Doakan yang Terbaik

Tinggalkan Persib, Beckham Putra Doakan yang Terbaik Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang muda potensial Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dipastikan absen membela Maung Bandung sepanjang seri kedua kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Beckham harus meninggalkan Persib untuk gabung bersama timnas Indonesia U-23 di babak kualifikasi Piala Asia U-23 menghadapi Australia dan China di Tajikistan.

Adik Gian Zola itu, dipanggil bersama dua pemain Persib lainnya, M Aqil Savik dan Bayu Fiqri. Mereka bertiga sudah harus gabung dengan pasukan Garuda Muda sejak pertengahan Oktober karena akan menjalani pemusatan latihan.

Beckham berdoa Persib tetap bisa mencapai level permainan terbaik meski di seri kedua menghadapi banyak kendala terkait materi pemain karena berbagai alasan.

"Semoga bisa kembali ke jalur kemenangan dan ke posisi atas klasemen lagi," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut dikutip dari Persib.co.id, Kamis 14 Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham mengaku, pemanggilan yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong kepadanya merupakan kehormatan dan dia bertekad membalasnya lewat penampilan dan kontribusi maksimal di lapangan.

"Ini kepercayaan dari pelatih Shin Tae-young dan pastinya ingin membalas kepercayaan itu. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia," ucapnya.

Diberitakan REPUBLIKBOBOTOH.COM sebelumnya, Beckham, Bayu Fiqri dan Aqil Savik dijadwalkan mengikuti pemusatan latihan yang dilaksanakan di Tajikistan.

Setelah melakoni pemusatan latihan hingga 22 Oktober 2021, agenda timnas Indonesia U-23 di Tajikistan akan dilanjutkan dengan melakoni tiga pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 pada Grup G.

Masing-masing melawan Australia (27 Oktober 2021) dan China (30 Oktober 2021). Sementara laga kontra Brunei Darussalam dibatalkan karena negara tetangga itu, memilih mundur.

Pemanggilan Beckham, Bayu dan Aqil sendiri disampaikan PSSI melalui surat bernomor 5445/AGB/415/X-2021. Tim Nasional Sepakbola Putra Indonesia akan melakukan pemusatan latihan pada 12 -22 Oktober 2021 di Tajikistan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini