Terpopuler: Polrestabes Bandung Panggil 11 Perwakilan Bobotoh dan Manajemen Persib Hingga Beckham cs Menanti Jawaban dari Lebanon

Terpopuler: Polrestabes Bandung Panggil 11 Perwakilan Bobotoh dan Manajemen Persib Hingga Beckham cs Menanti Jawaban dari Lebanon Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 14 Oktober 2021.

1. Polrestabes Bandung Panggil 11 Perwakilan Bobotoh, Termasuk Manajemen Persib, Ada Apa?

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengundang perwakilan bobotoh dan manajemen Persib ke Mapolrestabes, Kamis 14 Oktober 2021.

Ada 11 perwakilan bobotoh yang hadi dalam acara tersebut. Sementara manajemen Persib diwakili oleh Budi Bam Rachman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertemuan tersebut, Kapolrestabes berharap aksi yang dilakukan bobotoh pada Ahad lalu tidak kembali terulang dan Polrestabes berusaha untuk memediasinya.

2. Nick Kuipers: Saya Senang Bermain dengan Mereka

Persib Bandung kehilangan Victor Igbonefo pada laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Dengan absennya Igbonefo, lini belakang Persib kemungkinan akan dihuni duet Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto.

Nick Kuipers mengaku sangat senang bisa bermain dengan kedua pemain tersebut.

Pemain asal Belanda ini mengatakan, Persib mempunyai pertahanan yang kuat karena dihuni oleh pemain-pemain tersebut.

3. Beckham Putra Cs Menanti Jawaban dari Lebanon

Sebelum menghadapi Australia di kualifikasi Grup G Piala Asia U-23 2022, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menggelar uji coba.

Indonesia akan menghadapi Tajikistan U-23 pada Selasa 19 Oktober 2021 dan rencananya akan berjumpa Lebanon pada 22 Oktober.

Namun sampai saat ini Timnas Indonesia masih menunggu kepastian dan kabar dari Lebanon yang sedang mencari tiket ke Tajikistan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini