Terpopuler: Kata Robert Alberts Tentang Aksi Bobotoh dan Warning Manajemen hingga Janji Manajemen dan Tim di Seri 2 Liga 1 2021

Terpopuler: Kata Robert Alberts Tentang Aksi Bobotoh dan Warning Manajemen hingga Janji Manajemen dan Tim di Seri 2 Liga 1 2021 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 14 Oktober 2021.

1. Kata Robert Tentang Tuntutan Bobotoh dan Warning Manajemen: Saya Tidak Melihat Adanya Peringatan

Karena alasan ingin fokus pada pertandingan perdana di seri 2 Liga 1 2021 kontra Bhayangkara FC, pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak mau memberikan komentar terkait aksi bobotoh.

Bobotoh sempat melakukan demi dan menyampaikan petisi dimana salah satu poinnya menuntut Robert Alberts mundur dari kursi pelatih Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga seolah membantah adanya peringatan dari manajemen terkait performa Persib di seri pertama.

Robert merasa tidak melihat adanya tuntutan dari manajemen Persib.

2. Tak Akan Jadi Starter, Begini Penjelasan Robert Soal Kondisi Castillion

Persib Bandung dipastikan tidak bisa menurunkan Geoffrey Castillion sejak menit awal saat berjumpa Bhayangkara FC, malam nanti.

Tim pelatih Persib masih terus memantau kondisi Castillion yang sempat menderita gangguan pencernaan hingga cedera kunci paha.

Namun, Robert Alberts tetap memberikan kesempatan kepada pemain asal Belanda tersebut untuk berkontribusi di laga perdana seri 2 Liga 1 2021.

3. Performa Persib Disorot, Ini Janji Manajemen dan Tim di Seri 2 Liga 1 2021

Penampilan Persib Bandung pada seri satu Liga 1 2021 mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak, tak terkecuali bobotoh.

Banyak orang yang menilai bahwa penampilan Persib tidak sesuai dengan komposisi pemain yang megah dan mewah.

Manajemen berjanji, Persib harus tampil lebih maksimal dan sepakat performa tim bisa lebih baik pada seri 2.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini