Jadi Man of The Match, Ini 4 Momen Penyelamatan Teja Paku Alam yang Bikin Bhayangkara FC Frustasi

Jadi Man of The Match, Ini 4 Momen Penyelamatan Teja Paku Alam yang Bikin Bhayangkara FC Frustasi Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teja Paku Alam terpilih sebagai man of the match saat Persib Bandung mengandaskan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Teja tampil gemilang dalam pertandingan yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu malam 16 Oktober 2021.

Teja terpilih jadi man of the match atau pemain terbaik berdasarkan polling di akun Twitter resmi Persib.

Teja mengumpulkan suara terbanyak dibandingkan tiga pemain Persib lainnya yang juga tampil menonjol, Febri Hariyadi, Ezra Walian dan Henhen Herdiana.

Berikut 4 momen penyelamatan krusial Teja Paku Alam di laga Bhayangkara FC vs Persib:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Pada menit 35, Teja mementahkan peluang terbuka striker tajam Bhayangkara FC Ezechiel N'douassel lewat sundulan menyambut umpan sepak pojok Renan Silva.

2. Menit 79, winger Bhayangkara FC Sani Rizki lolos dari jebakan offside dan berhadapan langsung dengan Teja. Tapi Teja tampil solid setelah mementahkan peluang yang didapat Sani Rizki.

3. Tidak lama berselang setelah menggagalkan peluang Sani Rizki, Bhayangkara FC mendapatkan peluang emas seusai wasit memberikan hukuman penalti karena menganggap pemain Persib melakukan handball.

Tepat di menit 82, penalti Bhayangkara FC dieksekusi oleh Ezechiel. Tapi lagi-lagi Teja melakukan penyelamatan penting dengan memblok eksekusi penalti Ezechiel.

4. Di masa injury time, Teja kembali melakukan penyelamatan setelah menggagalkan tendangan keras pemain pengganti Bhayangkara FC, Andik Vermansyah dari luar kotak penalti.

Tembakan keras Andik yang mengarah ke gawang ditinju Teja dan melengkapi penampilan gemilangnya di laga Bhayangkara FC vs Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini