Yang Menjadi Perhatian Robert Jelang Bentrok Persib vs PSS

Yang Menjadi Perhatian Robert Jelang Bentrok Persib vs PSS Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membeberkan persiapan timnya jelang pertandingan menghadapi PS Sleman dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2021/2022, Jumat 22 Oktober 2021.

Menurutnya persiapan Persib berjalan normal dan tidak mengalami hambatan. Dalam sesi latihan kemarin, Robert tak menerapkan program yang berat.

Ia menginstruksikan anak asuhnya melakukan pemulihan kondisi fisik, agar kembali bugar saat melakukan persiapan jelang menghadapi tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

"Kemarin ada pemulihan kondisi, lalu kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya," kata pria berkebangsaan Belanda itu pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Untuk sesi latihan pagi ini, Robert sudah merancang skema latihan demi meraih poin penuh di laga kontra tim besutan Dejan Antonic tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya," tambahnya.

Termasuk mempertajam lini depannya, Robert memiliki harapan besar agar Wander Luiz dan kolega bisa kembali menunjukan kapasitasnya, sekaligus mengantarkan Persib kembali meraih 3 poin.

"Jika kami bisa mencetak gol, anda tidak perlu mengakhiri laga dengan imbang, tapi anda harus memenangi pertandingan. Itu yang kami tunjukkan di laga terakhir kemarin. itu yang perlu kami lakukan lagi saat hadapi PSS," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini