Bek Persib Puji Mental dan Keseimbangan Tim PSS

Bek Persib Puji Mental dan Keseimbangan Tim PSS Persib saat menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 musim 2020. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib, Zalnando tak ingin menganggap sebelah mata PS Sleman (PSS) di masa persiapan timnya menghadapi pekan ke 8 Liga 1 musim 2021/2022.

Menurutnya tim berjuluk Super Elang Jawa itu memiliki mental dan keseimbangan tim yang tangguh dan itu harus diwaspadai Persib.

Duel Persib kontra PSS rencananya akan digelar pada akhir pekan ini, Jumat mendatang, 22 September 2021.

Jika tidak ada perubahan, duel sesama alumnus Perserikatan itu akan dilaksanakan di Stadion Manahan, kota Surakarta (Solo).

Pemain yang akrab disapa Nando itu menjelaskan bahwa kekuatan kontestan tim Liga 1 musim ini sangatlah merata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga dalam duel kontra PS. Sleman nanti, ia tetap mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin demi menjaga gawangnya agar tetap perawan.

"PSS tim bagus ya, karena semua tim di Liga 1 itu gak ada yang tim lemah, semuanya tim kuat. Gak ada kita menilai tim lemah dan semua tim kuat," ujar pemain asal Cimahi itu pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Disinggung soal kelebihan dan kekurangan Kim Kurniawan dan kolega, Zalnando sudah mengantongi hal tersebut. Akan tetapi ia tak bisa membeberkannya karena itu merupakan wewenang tim kepelatihan Persib.

"Kalau kelebihannya apa dan kekurangannya apa, ya itu tim pelatih yang lebih tahu," tuntasnya.

Persib dan PSS pada pramusim lalu, sempat bertemu dalam pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor agregat 3-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini