PERSIB vs PSS SLEMAN Live di Indosiar: Teja Antisipasi Lini Serang Elang Jawa

PERSIB vs PSS SLEMAN Live di Indosiar: Teja Antisipasi Lini Serang Elang Jawa Para pemain Persib berusaha menutup ruang tembak pemain PSS, Irfan Jaya pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam tak menganggap sebelah mata kekuatan PS Sleman (PSS) yang akan dihadapi pada pekan ke-8 Liga 1 2021-2022.

Menurutnya tim berjuluk Super Elang Jawa itu memiliki kekuatan antar lini yang patut menjadi perhatian timnya.

Terutama pada sektor depan, eks pemain Semen Padang menyoroti kolektivitas permainan anak asuh pelatih Dejan Antonic.

Pasalnya lini serang tim PSS dihuni para pemain hebat, seperti Saddam Gaffar yang menyita perhatian saat tampil di Piala Menpora.

Kemudian, Irkham Mila, Irfan Jaya, dan Nemanja Kojic, yang diprediksi akan berbicara banyak dalam partai tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua konsisten ya, hampir semua kontestan Liga 1 konsisten merata, kuat semua, gak ada beda, mereka juga punya striker yang bagus, gak ada perbedaan lah," ujar pemain asal Padang itu pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Sebagai langkah mengantisipasi daya ledak di lini serang, Teja tentu akan melakukan banyak hal di masa persiapan kali ini. Ia juga akan memfokuskan diri pada laga kali ini, mengingat timnya memiliki target untuk kembali mendulang poin sempurna di seri kedua.

"Pastinya motivasi, antisipasi, fokus ke depannya sih," tuntasnya.

Persib akan menghadapi PSS pada pekan ke-8 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, kota Surakarta (Solo), Jumat lusa, 22 Oktober 2021.

Duel Persib vs PSS Sleman rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 18.15 WIB.

Persib saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 13 poin di bawah Bhayangkara FC (16) dan PSIS Semarang (15).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini