3 Pemain Persib yang Menarik Perhatian Pelatih PSIS

3 Pemain Persib yang Menarik Perhatian Pelatih PSIS Selebrasi Gol Wander Luiz saat Persib menghadapi PSS. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengaku sudah mempelajari detail kekuatan dan kelemahan Persib Bandung yang akan dihadapi Mahesa Jenar, besok malam.

Pelatih asal Skotlandia itu, menyebut Persib memiliki banyak pemain yang secara individual cukup bagus untuk ukuran kompetisi domestik di Indonesia.

Ada tiga nama pemain Persib yang menarik perhatian Andrew Gillan, yakni Mohammed Rashid, Marc Klok dan Wander Luiz.

"Jadi kita sudah melakukan analisa video beberapa pertandingan Persib Bandung dan tidak hanya Wander saja yang bagus dan harus diantisipasi," kata Andrew Gillan dalam sesi jumpa pers pra pertandingan, Senin 25 Oktober 2021.

"Tapi ada juga Rashid dan Klok yang patut diantisipasi, tapi saya apercaya dengan pemain kita untuk meraih tiga poin."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita sudah lihat ada beberapa pertandingan Persib dan kita percaya tim bisa membawa tiga poin dari Persib," ujarnya.

Ian Gillan, juga memastikan timnya bakal tampil dengan kekuatan lebih komplet dibandingkan pertandingan sebelumnya menghadapi Barito Putera yang dimenangkan dengan skor 1-0.

Beberapa pemain yang sebelumnya absen, kata Ian Gillan, bakal dimainkan di pertandingan lawan Persib besok malam.

Ian Gillan tidak menyebutkan siapa pemain yang dimaksud. Tapi salah satu pemain yang sebelumnya absen membela PSIS adalah Hari Nur Yulianto, salah satu pilar kunci dalam permainan Mahesa Jenar.

Pemain terbaik seri pertama pilihan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) itu, sebelumnya absen membela PSIS saat menghadapi Persik Kediri dan Barito karena cedera.

Dengan kembalinya pemain yang sebelumnya absen, Ian Gillan memastikan, dia akan melakukan perubahan dalam komposisi starting XI.

Pertandingan Persib menghadapi PSIS digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam 26 Oktober 2021, pukul 18.15 WIB dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 18.15 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini