Terpopuler: Kursus Kilat dan Janji Rashid Hingga Instruksi Robert Berbuah Kenangan Manis

Terpopuler: Kursus Kilat dan Janji Rashid Hingga Instruksi Robert Berbuah Kenangan Manis Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 25 Oktober 2021.

1. Kursus Kilat dan Janji Mohammed Rashid Pada 'Jack Grealish'

Tak butuh waktu lama bagi Mohammed Rashid untuk sedikitnya bisa menari jaipong.

Dibimbing oleh Henhen Herdiana di lobi hotel, Rashid pun mempraktekan tarian khas asal Jawa Barat tersebut saat melakukan selebrasi gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sesuai janjinya sebelum laga melawan PS Sleman, Rashid mengajak Henhen berduet tari jaipong di lapangan, sebagai bentuk suka cita usai mencetak gol.

2. Ian Andrew Gillan Enggan Campuri Masalah Mundurnya Eks Persib dari PSIS

Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillian tidak mau ikut campur terkait mundurnya Ilham Nahumarury dari kursi staf pelatih Laskar Mahesa Jenar.

Pelatih asal Skotlandia itu, menegaskan dia sudah beberapak mencoba berkomunikasi dengan Imran yang seharusnya saat ini duduk menjadi salah satu asistennya di PSIS.

Ian Gillan mengaku, tahu kapasitas dan kualitas Imran sebagai pelatih. Dia memuji mantan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta itu, sebagai pelatih yang bagus.

3. PSIS vs Persib: Instruksi Robert Alberts Berbuah Kenangan Manis Bagi Febri Hariyadi

Febri Hariyadi ternyata punya kenangan manis saat menghadapi PSIS Semarang di Liga 1 2019 silam.

Pemain yang akrab disapa Bow tersebut mencetak gol penalti pertamanya usai ditunjuk sebagai algojo oleh Robert Alberts.

Keputusan Robert menunjuk Febri karena eksekutor utama Persib saat itu yakni Ezechiel Ndouassel sudah beberapa kali gagal melakukan tugasnya di laga-laga sebelumnya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini