Hadapi Persib, PSIS Mainkan Pemain Terbaik Liga 1 Seri Pertama?

Hadapi Persib, PSIS Mainkan Pemain Terbaik Liga 1 Seri Pertama? Pemain PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. (psis.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan mengaku, skuadnya sangat antusias menyambut pertandingan menghadapi Persib Bandung, besok malam.

Duel PSIS kontra Persib akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Selasa malam 26 Oktober 2021.

"Persiapan tim PSIS sangat bagus dan semua pemain antusias menghadapi pertandingan besok dan saya berharap besok bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata pelatih asal Skotlandia itu, Senin 25 Oktober 2021.

Bahkan, Ian Gillan memastikan timnya bakal tampil dengan kekuatan lebih komplet dibandingkan pertandingan sebelumnya menghadapi Barito Putera yang dimenangkan dengan skor 1-0.

Beberapa pemain yang sebelumnya absen, kata Ian Gillan, bakal dimainkan di pertandingan lawan Persib besok malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ian Gillan tidak menyebutkan siapa pemain yang dimaksud. Tapi salah satu pemain yang sebelumnya absen membela PSIS adalah Hari Nur Yulianto, salah satu pilar kunci dalam permainan Mahesa Jenar.

Pemain terbaik seri pertama pilihan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) itu, sebelumnya absen membela PSIS saat menghadapi Persik Kediri dan Barito karena cedera.

Dengan kembalinya pemain yang sebelumnya absen, Ian Gillan memastikan, dia akan melakukan perubahan dalam komposisi starting XI.

"Kemungkinan pasti ada perubahan, ada beberapa pemain yang bisa kembali bertanding dan pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kita akan tahu perubahan itu besok sebelum pertandingan," tuntasnya.

Dua pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi Liga 1 musim 2019, dimenangkan Persib baik saat bermain di Semarang maupun di Bandung.

Pada putaran pertam Liga 1 musim 2019, Persib mengandaskan PSIS dengan skor 1-0 lewat gol Ezechiel N'Douassel di Stadion Madya Magelang, 21 Juli 2019.

Sementara ketika bermain di Bandung, Persib menang dengan skor 2-1 melalui gol Ezechiel dan Febri Hariyadi, yang sempat disamakan striker PSIS Bruno Silva.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini