Meradangnya Pelatih PSIS setelah Dibekuk Persib di Maguwoharjo

Meradangnya Pelatih PSIS setelah Dibekuk Persib di Maguwoharjo Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan. (psis.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan meradang akibat kekalahan yang diderita dari Persib Bandung pada pekan ke-9 Liga 1 musim 2021-2022.

PSIS menelan kekalahan 0-1 dari Persib dalam duel yang dipentaskan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam 26 Oktober 2021.

Adalah Febri Hariyadi lewat tembakan keras kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit 60 yang membuat PSIS menelan kekalahan pertama musim ini.

"Tentu kami kecewa karena kalah, tapi ini tes sesungguhnya karena Persib adalah salah satu klub besar," kata Ian Andrew Gillan dalam konferensi pers seusai pertandingan.

"Namun saya sendiri sebagai pelatih bangga terhadap anak anak, kcewa pasti, yang pasti kita fokus ke pertandinfan selanjutnya lawan Bali (United)."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan, kita akan pulang ke Semarang dan mempersiapkan yang perlu kami persiapkan seperti gameplan untuk menghadapi Bali United di laga berikutnya," ujar pelatih asal Skotlandia.

Kekalahan dari Persib membuat posisi PSIS turun ke urutan ketiga klasemen sementara Liga 1.

Di lain sisi Persib naik dua tingkat dari sebelumnya posisi ketiga ke puncak klasemen menggusur Bhayangkara FC.

Namun posisi Persib masih rentan digeser lagi oleh Bhayangkara FC jika pasukan Paul Munster itu, bisa mengatasi Borneo FC atau minimal bermain imbang dalam laga besok, Rabu 27 Oktober 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini