Skuad Persela Diminta Abaikan Status Persib

Skuad Persela Diminta Abaikan Status Persib Gian Zola berlatih dengan Persela Lamongan. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persela Lamongan diingatkan tidak memandang status Persib Bandung sebagai salah satu tim besar di kompetisi sepak bola Indonesia.

Persela akan menantang Persib pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi sudah wanti-wanti pasukan Laskar Joko Tingkir keder sebelum bertarung karena lawan yang dihadapi adalah Persib.

Justru nama besar Persib, tegas Edy, harus menjadi motivasi tambahan bagi skuad Laskar Joko Tingkir meraih pemain.

"Jangan sampai kalah sebelum bertanding. Kita harus tetap semangat untuk bisa meraih poin. Karena tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola," kata Edy yang juga anggota Exco Asprov Jatim tersebut, dikutip dari Radar Bojonegoro.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persela yang sepanjang seri kedua belum menelan kekalahan, saat ini berada di posisi 10 dengan mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan.

Namun posisi Persela di klasemen berpotensi turun, jika Madura United yang baru bermain pada Senin malam ini, meraih hasil imbang atau menang atas Arema FC.

Sementara Persib berada di posisi kedua klasemen menempel Bhayangkara FC dengan mengoleksi 22 angka dari 10 laga.

Pertandingan Persib vs Persela akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021 dan rencananya akan disiarkan langsung Indosiar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini