Persela Tanpa Komposisi Terbaik, Iwan Berharap kepada Pemain Muda

Persela Tanpa Komposisi Terbaik, Iwan Berharap kepada Pemain Muda Pemain Persela Lamongan, Gian Zola absen menghadapi Persib karena terbentur klausul peminjaman. (Twitter/@Liga1Match)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku, kemungkinan akan turun dengan komposisi pemain kurang ideal dan akan lebih banyak pemain muda karena situasi dan kondisi saat melawan Persib Bandung.

Iwan hingga sehari sebelum laga kontra Persib belum memastikan kondisi dua pemain asingnya, Ivan Carlos dan Jabar Sharza yang mengalami cedera hamstring.

Selain Ivan Carlos dan Jabar, Laskar Joko Tingkir juga dipastikan tidak bisa memainkan Gian Zola karena terbentur klausul peminjaman yang disepakati Persib dan Persela.

"Untuk lawan Persib besok jujur kami tidak turun dengan pemain terbaik, kami akan turun dengan pemain muda. Semoga besok bisa bekerja maksimal sehingga bisa dapat poin maksimal," kata Iwan dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu 3 November 2021.

"Dua pemain asing, Ivan Carlos dan Jabar ada cedera hamstring dan Zola ini tidak bisa main karena sesuai perjanjian dengan Persib memberikan pinjaman Zola ke Persela. Mudah-mudahan anak muda besok bisa memberikan terbaik buat Persela."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tidak akan turun dengan kekuatan penuh, Iwan tetap optimistis Persela bisa menyulitkan, bahkan mengejutkan Persib dengan tekadnya menjadi tim pertama yang mengalahkan Maung Bandung musim ini.

"Saya kira tanpa pemain utama tetap yakin dan percaya siapa pun yang turun pasti punya nilai posiitf. Di mana pemain ingin menunjukkan mereka mampu dan bisa. Ini diharapkan motivasi itu besok keluar pada saat pertandingan dengan pemain muda kami," tuntasnya.

Persib dan Persela terakhir kali jumpa dalam laga resmi pada pekan perdana Liga 1 musim 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang dimenangkan Persib dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar pada 1 Maret 2020 itu, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion jadi penentu kemenangan Persib atas Persela.

Duel Persib vs Persela rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini