Robert Prediksi Persela akan Bermain Bertahan

Robert Prediksi Persela akan Bermain Bertahan Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski unggul secara materi pemain, pelatih Persib, Robert Alberts tak sesumbar jelang menghadapi Persela pada pekan ke-11 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam, 4 November 2021.

Menurutnya pertandingan versus Persela tetaplah menjadi laga yang berat bagi timnya yang berada dalam tren positif selama seri kedua.

Menjadi tim dengan catatan yang baik selama gelaran kompetisi, memang memberikan banyak pelajaran untuk Persib. Apalagi, Robert menilai Maung Bandung harus bekerja ekstra demi mempertahankan catatan positif tersebut.

Para pemainnya, lanjut Robert, juga sudah memahami karakter setiap tim yang dihadapi. Apalagi karakter lawan cenderung akan tampil menggila demi menjadi tim pertama yang melukai Maung Bandung musim ini.

"Saya rasa pemain kami sudah belajar dan memahami seusai series pertama. Bahwa ada banyak tim yang punya motivasi untuk menang melawan Persib Bandung karena kami di atas kertas adalah tim paling kuat," kata Robert kepada wartawan pada Rabu, 3 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti halnya, ada banyak tim yang bermain dengan menerapkan formasi bertahan demi menghentikan Persib. Akan tetapi tim Persib yang kaya akan opsi, selalu berhasil melakukan perubahan demi meraih kemenangan.

"Sejak awal musim, banyak tim yang bermain sangat bertahan ketika menghadapi kami, dengan tujuan menghentikan kami," ujarnya.

Itu juga yang diprediksi akan dilakukan Persela dalam pertandingan besok malam, dan menjadi kekhawatiran Robert.

Namun ia optimistis, skuad Persib akan berjuang secara ekstra guna meraih target untuk menutup seri kedua ini dengan sukacita.

"Tapi pemain mulai bisa mengatasi itu, mempelajari itu, membenahi beberapa hal dalam tim dan target kami adalah mengalahkan Persela," tuntasnya.

Pertandingan Persela menghadapi Persib Bandung akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam 4 November 2021.

Duel kedua tim rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini