Robert tak Mau Termakan 'Jebakan Batman' Persela

Robert tak Mau Termakan 'Jebakan Batman' Persela Striker Persela Lamongan, Ivan Carlos. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ogah menanggapi informasi terkait pincangnya kondisi Persela Lamongan yang akan dihadapi, besok malam.

Sebelumnya pelatih Persela Iwan Setiawan menyebut dua pemain andalan mereka, Ivan Carlos dan Jabar Sharza mengalami cedera hingga diragukan tampil.

Tetapi Robert tak mudah percaya dengan informasi yang beredar terkait absennya dua pemain asing tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Baginya itu, merupakan bagian dari siasat lawan.

Baginya, Persela tetap akan menurunkan skuad terbaik saat bersua Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 4 November 2021.

Ia menduga beberapa pemain asing Persela hanya keletihan saja, dan masih memiliki peluang untuk tampil dalam partai tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa tidak bisa cepat percaya dengan berita di internet atau sosial media. Kami percaya Persela akan datang dengan kekuatan terbaiknya besok. Mungkin mereka tidak berlatih karena kelelahan dan lebih memilih untuk melakukan pemulihan," ujar pelatih berusia 66 tahun itu pada Rabu, 3 November 2021.

Namun Robert membenarkan Persela tidak bisa menurunkan Gian Zola Nasrulloh karena terganjal perjanjian dalam klausul kontrak peminjaman yang tak bisa tampil dalam partai versus Persib.

"Saya yakin Persela akan bertanding dengan pemain asingnya," ujar Robert.

"Tapi mereka dipastikan tak bisa menurunkan satu pemain yaitu Zola karena dia kini dalam masa peminjaman di Persela dan ada kesepakatan dirinya tidak bisa bermain melawan kami."

"Tapi saya mengira tim Persela akan tampil dengan line up terbaiknya," tuntasnya.

Persib dan Persela terakhir kali jumpa dalam laga resmi pada pekan perdana Liga 1 musim 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang dimenangkan Persib dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar pada 1 Maret 2020 itu, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion jadi penentu kemenangan Persib atas Persela.

Duel Persib vs Persela rencananya disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini