Sedang Berlangsung Live Streaming Persib vs Persela Tayang di Indosiar dan Vidio

Sedang Berlangsung Live Streaming Persib vs Persela Tayang di Indosiar dan Vidio Ilustrasi, hasil pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Persela Lamongan, malam ini, pelatih Persib Bandung, Robert Albert melakukan lima perubahan dalam komposisi starting XI dibandingkan laga sebelumnya kontra Persipura Jayapura.

Robert mencadangkan empat pemain plus satu pemain karena terjerat sanksi akumulasi kartu kuning yang sebelumnya jadi pilihan pertama saat menghajar Persipura dengan skor 3-0.

Deden Natshir (kiper), Zalnando, Dedi Kusnandar, dan Febri Hariyadi yang di laga sebelumnya jadi starter, kali ini dicadangkan.

Ditambah Esteban Vizcarra karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Posisi kelimanya di barisan pemain inti digantikan Teja Paku Alam, Ardi Idrus, Marc Klok, Erwin Ramdani, dan Geoffrey Castillion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persela, benar-benar kehilangan dua pemain asingnya Ivan Carlos dan Jabar Sharza.

Kedua pemain asing Persela itu, tidak tercantum dalam daftar susunan pemain (DSP) Persela dalam pertandingan melawan Persib.

Selain Ivan Carlos dan Jabar Sharza, Persela juga masih tidak diperkuat pemain asing lainnya, Guilherme Felipe de Castro yang masih berkutat dengan cedera.

Praktis di pertandingan ini, Persela hanya mengandalkan satu pemain asing yakni bek tengah, Demerson Costa.

Pertandingan Persib melawan Persela akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis malam ini pukul 20.30 WIB.

Duel kedua tim rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan juga live streaming di Vidio. Link live streaming Persib vs Persela, klik di sini.

Berikut susunan pemain Persib dan Persela Lamongan:

PERSIB BANDUNG

Teja Paku Alam (kiper); Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Henhen Herdiana; Mohammed Rashid, Marc Klok, Erwin Ramdani; Ezra Walian, Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

Cadangan: Deden Natshir (kiper); Zalnando, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Mario Jardel, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Frets Butuan, Febri Hariyadi.

PERSELA LAMONGAN

Dwi Kuswanto (kiper); M. Zaenuri, Demerson Costa, Sandy Ferizal; Malik Risaldi, Akbar, Ahmad Bustomi, Riyatno Abiyoso; Ahmad Birul, Riski Putra, Ibrahim Musa.

Cadangan: Ravi Murdianto (kiper); Syahroni, Andri Muladi, Nasir, Riswan Yusman, Nuzlal Afifi, M Rio Agata, Naufal Rahmanda, Revan Joni Nurianto.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini