Fakta Mohammed Rashid Bersama Persib hingga Pekan Ke-11 Liga 1

Fakta Mohammed Rashid Bersama Persib hingga Pekan Ke-11 Liga 1 Gelandang Persib, Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid menunjukkan kualitasnya sebagai pemain jempolan.

Berstatus pemain asing debutan, tetap Rashid membuktikan dia bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persib Bandung dan sepak bola Indonesia.

Rashid jadi salah satu pemain yang selalu dimainkan pelatih Robert Rene Alberts hingga pekan ke-11 Liga 1 musim 2021-2022.

Selain Rashid, dua nama lainnya yang selalu dimainkan Robert adalah Febri Hariyadi dan Wander Luiz. Bedanya Rashid selalu jadi starter, sementara Febri dan Luiz pernah merasakan jadi cadangan.

Dikutip dari laman resmi Persib, banyaknya kesempatan bermain yang didapat Rashid membuat dia jadi pemain dengan menit bermain terlama di Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari 11 pertandingan yang dilakoninya, Rashid telah membukukan 969 menit bermain.

Bukan hanya itu, Rashid juga menjadi pemain paling produktif di skuad Persib dengan mengemas 5 gol dan tergolong sebagai salah satu gelandang subur di Liga 1 musim ini.

Lima gol Rashid masing-masing diciptakan 2 gol ke gawang Persita Tangerang dan PSS Sleman serta 1 gol ke gawang Persela Lamongan.

Sayangnya di saat performanya bersama Persib sedang di puncak, Rashid kemungkinan harus absen membela Maung Bandung di sejumlah pertandingan pada seri ketiga.

Dalam surat panggilan dari Federasi Sepak Bola Palestina atau PFA disebutkan Rashid sudah harus bergabung dengan timnas Palestina pada 17 November hingga Desember 2021.

Rashid diproyeksikan masuk skuad timnas Palestina yang akan bertarung di Piala Arab 2021 yang rencananya digelar 30 November sampai 18 Desember 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini