Milo Sesalkan PSM Beri Bhayangkara FC 2 Gol secara 'Cuma-cuma'

Milo Sesalkan PSM Beri Bhayangkara FC 2 Gol secara 'Cuma-cuma' Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar menutup seri ketiga dengan kekalahan setelah takluk 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 6 November 2021.

Kekalahan dari Bhayangkara FC membuat PSM turun ke posisi 7 klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022, digeser Persebaya Surabaya.

Pelatih kepala PSM Makassar, Milomir Seslija kecewa atas hasil negatif yang diraih anak asuhnya.

Dia menyesalkan kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC karena menurutunya, PSM tampil lebih baik dari The Guardian.

Hanya saja skuad Juku Eja terlalu sering melakukan error atau kesalahan yang berdampak buruk terhadap hasi akhir pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"PSM bermain lebih baik. Untuk dua gol mereka (Bhayangkara FC) kami memberikannya secara cuma-cuma dengan kesalahan kami buat," kata Milo usai laga.

Milo meminta anak asuhannya untuk belajar dari kesalahan tersebut agar bisa meraih hasil lebih baik.

"Untuk kesalahan yang kami buat, saya kira kami harus belajar dari kesalahan ini untuk memenangkan pertandingan selanjutnya, kami tak boleh melakukan hal seperti ini lagi," ujarnya.

Di pertandingan selanjutnya PSM Makassar akan berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan ke-12 Liga 1, Kamis 18 November 2021 mendatang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini