Catat 2 Kemenangan dan 3 Kekalahan di Seri Kedua, Borneo FC Manfaatkan Jeda untuk Berbenah

Catat 2 Kemenangan dan 3 Kekalahan di Seri Kedua, Borneo FC Manfaatkan Jeda untuk Berbenah Ilustrasi, Borneo FC saat menghadapi Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC menutup seri kedua dengan kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2021-2022.

Skuad Pesut Etam saat ini diliburkan dari aktivitas latihan dan dijadwalkan kembali berlatih pada Jumat 12 November 2021.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengatakan, dibutuhkan waktu libur untuk membuat para pemain kembali fresh setelah menjalani lima pertandingan kurun 20 hari.

"Waktunya berkumpul bersama keluarga. Masih ada waktu santai sebelum bekerja lagi," ucap Amir dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Senin 8 November 2021.

Borneo FC selama seri kedua meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kalah. Selain atas PSIS Semarang, kemenangan diraih Borneo FC dari PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara tiga kekalahan Borneo FC di seri kedua, diderita dari Tira Persikabo 1973, Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

"Alhamdulillah meraih kemenangan. Hasil yang bagus untuk nanti mengawali seri ketiga," imbuhnya.

Berkaca dari hasil selama seri kedua, Amir pun menegaskan staf pelatih akan berbenah dan memanfaatkan jeda kompetisi selama sekira dua pekan untuk memulihkan situasi dan kondisi.

Seri ketiga rencananya akan mulai digelar pada 18 November 2021, dan akan disambut Borneo FC dengan persiapan lebih matang untuk mendapat capaian positif.

"Sudah ada modal baik di laga terakhir. Mental tim juga terangkat. Kami optimistis Borneo FC bisa mendapat posisi lebih baik di seri ketiga nanti," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini