Pulang ke Sleman, Skuad PSS Disambut Ribuan Suporter hingga Jadi Trending Topc

Pulang ke Sleman, Skuad PSS Disambut Ribuan Suporter hingga Jadi Trending Topc Ribuan fans menyambut kepulangan skuad PSS. (Twitter/@brigser_1976)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad PS Sleman (PSS) disambut ribuan suporternya saat kembali ke Sleman, Yogyakarta, setelah melakoni lima pertandingan di seri kedua Liga 1 musim 2021-2022.

PSS menunjukkan perbaikan hasil di seri kedua setelah mengumpulkan 9 poin tambahan berkat tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Tiga kemenangan diraih PSS atas Barito Putera 3-2, Borneo FC 2-1 dan Tira Persikabo 1973 dengan skor 3-2.

Sedangkan dua kekalahan di seri kedua dialami dari Persib Bandung 2-4 dan Bali United FC 0-2.

Tambahan 9 poin di seri kedua membuat posisi PSS di klasemen sementara lebih baik dibandingkan saat menutup seri pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasukan Super Elang Jawa kini berada di posisi 10 dengan mengumpulkan 14 poin dari 11 pertandingan.

Hasil yang diraih Super Elang Jawa di seri kedua, nampaknya cukup memuaskan fans mereka hingga menyambut Kim Jeffrey dan kolega saat kembali ke Sleman.

Dikutip dari Suara.com, Senin 8 November 2021, ribuan suporter Super Elja itu sudah menunggu kepulangan skuad PSS di Prambanan, Sleman.

Bahkan ribuan suporter turut mengawal perjalanan bus dan pemain hingga ke Rumah Dinas Bupati Sleman.

"Hari ini benar menunjukkan cinta yang luar biasa terhadap klub kita. Dan sesuai dengan janji saya, 8 November saya bawa pulang tim kita ke Bumi Sembada," kata Dirut PT PSS Andy Wardhana Putra.

"Semua itu adalah bukti kecintaan suporter untuk PSS. Dan saya juga yakin dengan energi positif dari Sleman Fans ini dapat membawa kita lebih terpacu dan berprestasi lagi ke depan," tegasnya.

Bahkan, momen kepulangan PSS ke Sleman cukup 'gempar' di jagat maya dan hingga Senin malam, kata 'PSS Sleman' jadi trending topic di Twitter.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini