Daftar Penghargaan Individual Liga 1 Oktober 2021: Pemain Terbaik hingga Gol Terbaik

Daftar Penghargaan Individual Liga 1 Oktober 2021: Pemain Terbaik hingga Gol Terbaik Ilustrasi, hasil pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis penghargaan individual dan skuad terbaik bulan Oktober 2021 berdasarkan penilaian dari tim Technical Study Group (TSG).

Persebaya Surabaya meraih dua penghargaan individual di bulan Oktober 2021 yaitu Aji Santoso untuk pelatih terbaik dan Taisei Marukawa, pemain terbaik.

Penghargaan yang diterima Aji dan Marukawa tak lepas dari performa Persebaya selama seri kedua yang tak terkalahkan dengan mencatat tiga kali menang dan dua kali imbang.

"Penampilan dia (Marukawa) selama diturunkan pada bulan Oktober sangat meyakinkan. Ia bisa menjadi pemain yang berkontribusi besar terhadap hasil akhir yang diraih Persebaya. Di sisi lain, penampilan individunya juga bagus," jelas ketua tim TSG, Yeyen Tumena dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa 9 November 2021.

Sementara dua penghargaan lainnya untuk kategori pemain muda terbaik diraih winger Persija Jakarta, Alfriyanto Niko Saputro dan gol terbaik diraih Carlos Fortes saat menghadapi Persija Jakrta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Persib yang menjadi satu-satunya tim dengan catatan 100 persen menang di seri kedua mengirim tiga pemainnya ke barisan starting XI terbaik bulan Oktober 2021.

Ketiga pemain Maung Bandung tersebut adalah Teja Paku Alam (kiper), Nick Kuipers dan Mohammed Rashid.

Penghargaan Individual Liga 1 bulan Oktober 2021:

Pelatih terbaik: Aji Santoso (Persebaya Surabaya)

Pemain terbaik: Taisei Marukawa (Persebaya Surabaya)

Pemain muda terbaik: Alfriyanto Niko Saputro (Persija Jakarta)

Gol terbaik: Carlos Fortes (Arema FC).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini