Persib Dominasi Skuad 'Impian' Liga 1 Bulan Oktober 2021

Persib Dominasi Skuad 'Impian' Liga 1 Bulan Oktober 2021 (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung masuk daftar starting XI terbaik bulan Oktober 2021 berdasarkan hasil pengamatan dan penilaian Tim Technical Study Group (TSG), lembaga resmi yang ditunjuk oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa 9 November 2021, ketiga pemain Persib yang masuk daftar skuad terbaik adalah Teja Paku Alam (kiper), Nick Kuipers dan Mohammed Rashid.

Terpilihnya Teja dalam skuad terbaik bulan Oktober tak lepas dari performa impresif kiper asal Sumatera Barat itu, di bawah gawang Maung Bandung.

Sejak dipercaya jadi starter pada pekan kelima melawan Persikabo 1973, Teja keseluruhan tampil cukup tangguh di bawah mistar meski sempat diistirahatkan saat melawan Persipura Jayapura.

Sementara Nick Kuipers juga bermain kokoh di pertahanan Persib sepanjang seri kedua untuk membantu Maung Bandung meraih lima kemenangan beruntun, tiga di antaranya tanpa kebobolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Mohammed Rashid mulai menunjukkan peran pentingnya di lini tengah Maung Bandung. Bukan hanya menjaga keseimbangan permainan Persib, Rashid juga cukup tajam di seri kedua dengan mengemas tiga gol.

Sementara pelatih Persebaya Aji Santoso terpilih memimpin skuad terbaik bulan Oktober 2021.

Berikut starting XI terbaik Oktober 2021:

Kiper: Teja Paku Alam (Persib)

Bek: Nick Kuipers (Persib), Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang), Ricky Fajrin (Bali United), Fredyan Wahyu (PSIS)

Gelandang: Mohammed Rashid (Persib), Taisei Marukawa (Persebaya), Evan Dimas (Bhayangkara FC)

Striker: Nico Alfriyanto (Persija), Carlos Fortes (Arema), Ezechiel N'Douassel.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini