Jeblok di Seri Kedua, Motivasi Persija Bukan Hanya Persib

Jeblok di Seri Kedua, Motivasi Persija Bukan Hanya Persib Tim Persija. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung pantas mewaspadai motivasi Persija Jakarta yang berlipat. Macan Kemayoran mengusung tekad meraih hasil lebih baik pada seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Di seri kedua Liga 1, Persija hanya meraih satu kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah. Catatan tersebut menurun dibandingkan seri pertama, di mana Macan Kemayoran meraih dua kali menang, empat kali imbang dan tanpa kekalahan.

Tekad dan motivasi berlipat Persija bukan hanya ke pertandingan lawan Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021, mendatang.

Persija berambisi meraih hasil maksimal saat menghadapi tujuh lawan lainnya di seri ketiga. Masing-masing Bali United, Borneo FC, Persikabo 1973, PSM Makassar, Bhayangkara FC, PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

Presiden Klub Persija, Mohamad Praanca mengatakan, seri 3 Liga 1 musim 2021-2022 memberikan tantangan besar untuk Macan Kemayoran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertama, karena jadwal padat karena rata-rata hanya berjarak 4 hari. Kedua, mayoritas lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim yang berada di atas Persija.

"Kami sangat paham jika tantangan di seri 3 ini semakin besar karena Persija akan bertemu dengan tim-tim tangguh," kata Mohamad Prapanca dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa 9 November 2021.

"Namun sekali lagi kami masih percaya dengan kemampuan seluruh pemain. Jeda kompetisi ini, saya meminta seluruh komponen di dalam tim untuk melakukan introspeksi dan evaluasi dari hasil seri 2."

"Kami sepakat jika tim harus segera berbenah dan rentetan hasil kurang baik ini harus segera dihentikan. Macan Kemayoran harus kembali mengaum, karena hanya itu yang membuat kami tetap berada pada jalur persaingan juara," tegasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini