Persipura Catat Hasil Terburuk di Seri Kedua, Begini Pembelaan Jacksen Tiago

Persipura Catat Hasil Terburuk di Seri Kedua, Begini Pembelaan Jacksen Tiago Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persipura Jayapura menuai hasil buruk sepanjang seri kedua Liga 1 musim 2021-2022. Mutiara Hitam selalu menelan kekalahan dalam lima laga di seri kedua.

Lima kekalahan dialami Persipura di seri kedua masing-masing 1-3 dari Persebaya Surabaya, 2-4 dari Persik Kediri, 0-1 dari Barito Putera, 0-3 dari Persib Bandung dan 0-1 dari Bali United.

Secara hasil, Persipura menjadi tim dengan pencapaian terburuk di antara 18 kontestan pada seri kedua. Persipura jadi satu-satunya tim yang gagal meraih poin di seri kedua.

Akibatnya Mutiara Hitam belum beranjak dari zona degradasi dan hanya lebih baik Persiraja Banda Aceh dengan keunggulan produktivitas gol.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago beralasan, timnya mungkin akan meraih hasil lebih baik jika memiliki komposisi pemain yang lebih komplet dalam setiap pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya yakin kalau tim ini penuh ya. Penuh dalam arti komplet dari aspek susunan pemain. Kita bisa menjadi lebih kuat dan kita bisa menjadi sebuah tim lebih kompetitif," ujar Jacksen dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa 9 November 2021.

"Kita harus membenahi semua aspek tim kita. Terutama siapkan semua pemain, kalau saya bisa mengumpulkan mereka. Tim ini komplet, saya yakin Persipura menjadi tim yang lebih kuat," ungkapnya.

Jacksen Tiago memastikan masa jeda menuju seri 3 telah dievaluasi performa tim dan segera menyusun rencana perbaikan tim agar tidak semakin terjerembab di zona degradasi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini