Persik Bantah Rumor Rahmad Darmawan Merapat

Persik Bantah Rumor Rahmad Darmawan Merapat Rahmad Darmawan. (Maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Rahmad Darmawan memilih mundur dari kursi pelatih Madura United menyusul hasil kurang memuaskan yang diraih Laskar Sapi Kerab.

Setelah mengakhiri kerja sama dengan Madura United, Rahmad Darmawan dirumorkan didekati oleh Persik Kediri.

Kursi pelatih Persik hingga sekarang masih kosong setelah manajemen Macan Putih memilih tidak melanjutkan kerja sama dengan pelatih Joko Susilo.

Menjelang bergulirnya seri ketiga Liga 1 musim 2021-2022 pertengahn bulan November 2021 ini, Persik menargetkan sudah memiliki pelatih definitif.

"Insya Allah dalam beberapa hari ini sudah ada di lapangan. Intinya kita berusaha sebaik mungkin supaya kami segera berjalan," kata Manajer Persik Kediri, Yahya Alhatiri dikutip dari Bolasport.com, Rabu 10 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumornya, Rahmad Darmawan masuk salah satu calon atau kandidat untuk mengisi kekosongan kursi pelatih Persik.

Namun Yahya menepis rumor tersebut, dan mengungkapkan pelatih yang bakal memimpin Macan Putih adalah pelatih asing serta belum pernah melatih di Indonesia sebelumnya.

"Pelatih ini jelas asing dan sudah lama di Indonesia sangat fasih berbahasa Indonesia," jelas Yahya.

"Belum pernah melatih di Indonesia, tetapi dia sudah pernah main sebagai pemain di Indonesia," terangnya.

Di seri ketiga, Persik akan menghadapi Arema FC, Madura United, Persebaya, Persita Tangerang, Barito Putera, Persib Bandung, Borneo FC dan Tira Persikabo 1973.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini