Kabar Baik dari Rashid Jelang Laga Super Big Match Persib Versus Persija

Kabar Baik dari Rashid Jelang Laga Super Big Match Persib Versus Persija Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid. (Tangkap Layar Channel Youtube Tiento Indonesia)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib dipastikan akan kehilangan 3 pemain andalannya pada beberapa laga di seri ketiga Liga 1 2021/2022 yang mulai digelar Kamis 18 November nanti.

Ketiga pemain tersebut yakni Mohammed Rashid, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo yang mendapat panggilan dari masing-masing negara untuk membela tim nasional.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan bahwa persiapan timnya tak mengalami kendala dengan absennya tiga pemain tersebut.

Sebab tim Maung Bandung memiliki kedalaman skuat yang baik, meski ada banyak pemain absen.

Tetapi kabar baiknya untuk Persib, Rashid masih bisa diturunkan dalam partai versus Persija Jakarta di pekan ke-12 atau laga pembuka seri ketiga, Sabtu 20 November nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan demikian sektor gelandang tim Maung Bandung tak mengalami kendala dalam partai di seri ketiga Liga 1.

Meski tidak dalam kondisi full team, masih bisa dimainkannya Rashid tentunya bisa menambah kekuatan dan kepercayaan diri skuad Persib.

Rashid belakangan mulai menunjukkan performa impresif dan lebih melebur secara tim. Dia juga cukup produktif dan menjadi salah satu gelandang tersubur sejauh Liga 1 musim ini berlangsung, dengan mengemas 5 gol.

Hanya saja untuk partai kedua ser 3 vs Persiraja dan ketiga vs Arema, Robert memastikan pemain asal Palestina itu akan absen membela Persib karena harus bermain untuk negaranya di Piala Arab.

"Iya semuanya sudah siap, hanya saja yang harus absen adalah Ezra dan Victor, Rashid juga akan meninggalkan kami setelahnya setelah memainkan laga kedua atau ketiga, itu yang belum kami ketahui," kata Robert.

Khusus untuk Rashid, Robert mengatakan agenda dari pemain berkepala plontos itu berbeda dengan dua pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia.

Yang mana, Rashid akan membela Timnas Palestina di Piala Arab, sedangkan Victor dan Ezra akan mengikuti pemusatan latihan jelang Piala AFF.

"Berbeda karena dia akan bermain di Gulf Cup (Arab Cup), sedangkan Indonesia akan lebih dulu melakukan pemusatan latihan, jadi ini dua hal yang berbeda," tuntas Robert.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini