Rashid Bicara Duel Panas Persib vs Persija

Rashid Bicara Duel Panas Persib vs Persija Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Mohammed Rashid mengonfirmasi dirinya akan tetap bersama Persib dalam duel kontra Persija di pekan 12 Liga 1 musim 2021-2022.

Bahkan tak hanya lawan Persija Jakarta, pemain berusia 26 tahun itu, juga tetap bersama timnya pada partai kontra Persiraja Banda Aceh.

Seperti sudah diketahui sebelumnya bahwa Rashid berencana akan tinggalkan Persib setelah menghadapi Persija dan Persiraja pada seri tiga musim ini.

Hal tersebut dikarenakan pemain bernomor 74 itu akan memperkuat Timnas Palestina di Piala Arab 2021.

"Saya akan pergi setelah melewati dua laga, Persija dan Persiraja," ujar pemain yang belakangan kerap selebrasi jaipong itu saat ditemui seusai latihan di Stadion Sidolig, pada Kamis, 11 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal partai panas versus tim Ibu Kota, Rashid mengaku santai. Meski sempat menonton pertandingan besar yang sudah dilewati beberapa tim, Rashid menganggap duel kontra Macan Kemayoran tak memiliki perbedaan.

"Saya lihat beberapa laga besar di liga, tapi lawan kita sama saja di seperti laga lain di liga ini," tuntasnya.

Selain menghadapi Persija dan Persiraja, di seri ketiga Persib akan menghadapi Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang dan Bali United.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini