Komposisi Lini Belakang Persib Sering Gonta-ganti, Begini Kata Teja

Komposisi Lini Belakang Persib Sering Gonta-ganti, Begini Kata Teja Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam tak masalah dengan seringnya pergantian komposisi pemain di sektor belakang.

Menurutnya sering bergantinya komposisi barisan pertahanan timnya tidak menimbulkan masalah secara tim.

Di seri pertama, komposisi pemain bertahan Persib tarbilang tak mengalami banyak perubahan.

Sementara di seri dua, barisan pertahanan tim banyak berubah karena ketatnya persaingan untuk mendapatkan posisi reguler.

"Gak ada masalah (pergantian komposisi pemain bertahan), untuk saya sendiri gak masalah," ujar Teja kepada awak media pada Sabtu, 13 November 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih bagi Teja, sudah saling mengenal satu sama lain membuat pertahanan Persib semakin kokoh hingga pekan ke-11 Liga 1 musim 2021-2022.

Sehingga saat melakukan kordinasi di lapangan, seluruh intruksi yang disampaikan Teja bisa diaplikasikan oleh selurug pemain bertahan lainnya.

Ia berharap kekompakan ini dapat berlanjut hingga timnya bisa meraih target juara pada musim ini.

"Maksudnya kita sudah sama-sama sudah lama hampir dua tahun ini jadi gak ada masalah," tuntasnya.

Persib di pertandingan selanjutnya melawan Persija, Sabtu 20 November 2021, dipastikan akan melakukan perubahan dalam komposisi pemain belakang.

Itu karena Victor Igbonefo absen karena dua alasan, sanksi akumulasi kartu kuning dan harus membela timnas Indonesia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini