Kali Ini, Wander Luiz Lebih Siap Melukai Macan Kemayoran

Kali Ini, Wander Luiz Lebih Siap Melukai Macan Kemayoran Wander Luiz menyundul bola di laga Persikabo vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jumpa Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 yang merupakan laga pertama untuk kedua kubu di seri ketiga.

Pertandingan Persib lawan Persija akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu 20 November 2021.

Persib sedang dalam upaya menjaga momentum bagus setelah memenangkan semua pertandingan di seri kedua.

Penyerang Persib, Wander Luiz mengungkapkan, dengan kerja keras dan bermain dengan kepercayaan diri, dia percaya kali ini Persib bisa mengatasi Persija.

Striker Brasil yang sempat berkarier di Vietnam itu, berharap kali ini dia bisa mencicipi manisnya kemenangan di laga bergengsi melawan Persija.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi," ungkap Wander Luiz, Selasa 16 November 2021.

Pertandingan menghadapi Persija akhir pekan ini, bukan pengalaman pertama untuk Wander Luiz bermain di partai yang cukup ditunggu-tunggu.

Tetapi ini akan jadi pertandingan resmi pertama baginya bermain dalam duel Maung Bandung versus Macan Kemayoran.

Wander Luiz sebelumnya sempat merasakannya di final Piala Menpora 2021 yang hasilnya dimenangkan Persija yang saat itu, masih diperkuat Marc Klok dengan agregat 1-4.

"Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora juga, saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik," ungkapnya.

"Untuk pertandingan ini saya jauh lebih siap, semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin," tegasnya.

Luiz pun mengutarakan target besarnya di laga besar akhir pekan ini. Dia bertekad membawa Persib menang sekaligus mencatatkan namanya sebagai pencetak gol.

"Yang pertama saya ingin menang, tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini