Passos Merasa Lega dan Tenang Persib Punya Stok Kiper Hebat

Passos Merasa Lega dan Tenang Persib Punya Stok Kiper Hebat Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang seri 3 Liga 1 musim 2021-2022, pelatih kiper Persib, Luizinho Passos merasa tenang karena timnya memiliki banyak stok penjaga gawang hebat.

Ia juga mengaku tak kebingungan saat pelatih kepala Persib meminta salah satu dari keempat kiper untuk tampil di setiap pertandingan.

Dalam 11 partai yang sudah dihadapi Persib, sebenarnya hanya dua penjaga gawang yang sudah turun secara bergiliran.

Mereka adalah Teja Paku Alam sebanyak 6 kali kesempatan bertanding dan Deden M Natshir yang memperoleh kesempatan sebanyak 5 pertandingan.

Passos menilai kedua penjaga gawang yang sudah turun di Liga 1 tampil sangat baik. Bahkan keduanya berhasil berkontribusi dalam membantu tim Maung Bandung mendapatkan catatan impresif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teja dan Deden adalah dua kiper yang sangat bagus, keduanya banyak membantu kami untuk mencapai hasil yang bagus," kata Passos kepada wartawan pada Jumat, 13 November 2021.

Namun di balik keberhasilan penjaga gawangnya, Passos menyebutkan ada perencanaan matang selama prosesnya.

Dengan demikian ia tetap santai karena para penjaga gawang Persib memiliki kesiapan yang merata.

"Saya menentukan pilihan dari performa mereka di latihan, sekarang saya sangat beruntung karena memiliki banyak kiper luar biasa," tambah mantan pelatih kiper Borneo FC itu.

Menghadapi seri tiga yang sangat berliku, Passos tetap mempersiapkan penjaga gawang dengan maksimal.

Ia juga meminta kepada seluruh penjaga gawang agar tak hilang konsentrasi demi meraih target dari pertandingan ke pertandingan.

"Kami mengingatkan mereka untuk fokus, kami akan bekerja lebih keras lagi hingga liga berakhir untuk meraih tujuan kami," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini