Daftar Pemain Persija yang Absen saat Menghadapi Persib

Daftar Pemain Persija yang Absen saat Menghadapi Persib Starting XI Persija. (ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persija Jakarta dipastikan absen saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Tujuh pemain Persija dipastikan absen karena harus memenuhi panggilan membela tim nasional (timnas) Indonesia dan menjalani program Garuda Select.

Ketujuh pemain Persija yang harus memenuhi skuad timnas Indonesia U-18 adalah Cahya Supriadi, Muhammad Uchida Sudirman, Muhammad Ferarri, Radzky Syawal Ginting, Raka Cahyana Rizky, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Sedangkan satu pemain lagi, yakni Resa Aditya Nugraha dipastikan absen karena harus membela Garuda Select.

Kendati demikian, di antara pemain muda Persija yang absen tersebut, bisa dibilang hanya Alfriyanto Nico yang tergolong rutin mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Angelo Alessio. Nico belum lama ini mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik bulan Oktober 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain absennya para pemain muda tersebut, empat pemain berpotensi absen membela Persija karena cedera.

Mereka adalah Ismed Sofyan yang sudah lama berkutat dengan cedera meniskus. Kemudian Otavio Dutra (hamstring), Ramdani Lestaluhu (lutut), dan Radzky Syahwal Ginting (engkel).

Namun tiga nama terakhir, juga berpotensi tetap dimainkan karena statusnya dalam proses pemulihan tahap akhir.

Pertandingan Persib menghadapi Persija rencananya akan disiarkan langsung Indosiar, pada Sabtu 20 November 2021, pukul 21.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini