Sikap Terpuji Rashid setelah Laga Persib vs Persiraja Disukai Ribuan Netizen

Sikap Terpuji Rashid setelah Laga Persib vs Persiraja Disukai Ribuan Netizen Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid bersikap terpuji dan mulia yang membuat penggemar sepak bola di tanah air kian respek kepada pemain timnas Palestina itu.

Pemain berusia 26 tahun itu, menyampaikan doa dan dukungan kepada pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan yang pingsan di tengah lapangan setelah perutnya terkena bola dalam pertandingan Persiraja kontra Persib, kemarin malam.

Rashid di Instastory akun Instagramnya menulis: "Alhamdulillah the champ is good and healty, stay healty brother and comeback stronger (Alhamdulillah sang juara baik dan sehat, tetap sehat saudaraku dan kembali lebih kuat)" tulis Rashid.

Sebelumnya Rashid juga merespons postingan Ramadhan yang mengabarkan kondisinya lewat akun Instagram, @ramadhanrd9.


"Assalamualaikum. Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah membaik dan tidak ada yang membahayakan yang saya alami. Terima kasih juga buat tim medis Persib yang gerak cepat membantu saya. Terima kasih juga buat tim medis Persiraja dan rekan-rekan pemain," tulis Ramdhan.

"Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan saya. Saya banyak terima kasih sama kalian semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua dan selalu dalam lindungan Allah, aamiin."

Rashid kemudian membalas postingan Ramadhan: "Brother, I hope you are feeling better and I hope you get back stronger then before (Saudaraku, saya harap kondisi Anda lebih baik dan saya harap Anda dapat kembali lebih kuat dari sebelumnya."

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini