Sedang Berlangsung Live Streaming Persib vs Arema

Sedang Berlangsung Live Streaming Persib vs Arema Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini sedang tayang pertandingan big match pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2021-2022 antara Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 28 November 2021.

Baik Persib maupun Arema dalam pertandingan ini, sama-sama kehilangan sejumlah pemain pilarnya karena akumulasi kartu kuning dan panggilan membela tim nasional.

Di Persib, Supardi Nasir dan Dedi Kusnandar diplot untuk menggantikan Nick Kuipers dan Mohammed Rashid yang absen karena harus menjalani sanksi larangan sekali bermain karena akumulasi kartu kuning.

Selain karena alasan akumulasi kartu kuning Rashid pun absen karena harus memenuhi panggilan timnas Indonesia.

Sedangkan di kubu Arema, Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels absen karena akumulasi kartu kuning. Peran kedua pemain tersebut, digantikan Jayus Hariono dan Rizky Dwi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dan Arema juga tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya karena sedang membela timnas.

Persib tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Sedangkan Arema minus Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

Pertandingan Persib vs Arema FC disiarkan langsung Indosiar pada pukul 20.45 WIB dan juga bisa disaksikan secara streaming di Vidio.com.

Selain itu duel Persib vs Arema FC juga dapat ditonton melalui saluran tv berlangganan IndiHome, Vision+ dan K-Vision.

Link live streaming Persib vs Arema FC di Vidio.com, klik di sini.

Starting XI Persib Bandung vs Arema FC

PERSIB BANDUNG

Teja Paku Alam; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bayu M Fiqri, Zalnando; Febri Hariyadi, Marc Klok, Dendi Kusnandar, Esteban Vizcarra; Wander Luiz, Geoffrey Castillion

AREMA FC

Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Alfarizi; Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso; Ridwan Tawainela, Carlos Fortes, M Rafli.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini