3 Laga Terakhir Putaran Pertama Jadi Penentu Nasib Wander Luiz-Castillion?

3 Laga Terakhir Putaran Pertama Jadi Penentu Nasib Wander Luiz-Castillion? Duet striker Persib, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dirumorkan bakal melakukan perombakan pemain di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022. Lini depan Maung Bandung jadi sektor yang paling disorot.

Meski Wander Luiz dan Geoffrey Castillion mulai membuka keran gol, tetapi penampilan mereka dinilai masih angin-anginan.

Hingga pekan ke-14 Liga 1, Wander Luiz sudah mengemas 6 gol yang menjadikannya sebagai pemain tersubur di Persib.

Sedangkan Castillion mencetak 3 gol dari 12 penampilan di tengah kondisinya yang kerap mengalami masalah kebugaran dan cedera.

Rumor beredar Persib membidik beberapa pemain bintang yang beredar di Liga 1 maupun yang pernah bermain di Indonesia sebelumnya untuk menambah daya gedor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya Irfan Jaya (PSS Sleman), Ciro Alves (Persikabo 1973), dan David Da Silva yang sekarang berstatus free agent setelah kontraknya di klub Malaysia, Terengganu FC berakhir sejak 30 November 2021.

Selain karena alasan teknis, rumor Castillion dan Wander Luiz berpotensi dilepas Persib, juga tak lepas dari durasi kontraknya yang dikabarkan bakal segera berakhir.

Menurut catatan situs Transfermarkt, kontrak Wander Luiz akan berakhir pada 31 Desember 2021. Sedangkan kontrak Castillion akan berakhir pada 1 Maret 2022 mendatang.

Namun tanggal berakhirnya kontrak kedua pemain tersebut, sifatnya masih perkiraan dan belum terkonfirmasi langsung dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Terlepas dari itu, tiga pertandingan sisa di putaran pertama sepertinya harus dijadikan kesempatan untuk Wander Luiz dan Castillion untuk membuktikan mereka masih layak dapat tempat lebih lama di Persib. Persib selanjutnya akan menghadapi Madura United, Persebaya dan Persik Kediri.

Meski santer dikabarkan mendekati sejumlah pemain, tetapi Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono masih sungkan bicara banyak soal transfer pemain.

Selain berusaha membantahnya, Teddy pun menyatakan, belum ada pembicaraan dengan Robert terkait perburuan pemain.

Teddy mengungkapkan, tim masih fokus ke sisa pertandingan putaran pertama dan masih kesal dengan dua kekalahan yang diderita dalam tiga laga terakhir.

"Obrolan belum (sama Robert), kita masih kesel, (tim) kalah. Tunggu aja," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 2 Desember 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini