Melempem Lawan Arema, Jupe Optimistis Persib Bangkit

Melempem Lawan Arema, Jupe Optimistis Persib Bangkit Persib Bandung. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Madura United di pekan 15 Liga 1 2021/2022.

Menurutnya persiapan Persib berjalan dengan baik dan rekan-rekannya berada dalam motivasi tinggi untuk menatap pertandingan selanjutnya.

Jeda hampir sepekan untuk menghadapi Madura United, disebut pemain yang akrab disapa Jupe itu dimanfaatkan dengan baik.

Bahkan teman-temannya sangat optimistis untuk meraih poin sempurna dalam partai ini dan bangkit setelah kekalahan 0-1 dari Arema FC di laga sebelumnya.

"Ya kita memiliki jeda beberapa hari setelah melawan Arema dan pemain masih tetap dalam fokus yang sama. Pemain masih dalam motivasi yang tinggi," ujar pria asal Tangerang itu pada sesi jumpa pers, Jumat, 3 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi timnya juga memiliki keyakinan tinggi dalam meraih gelar juara di akhir musim. Untuk di seri ini, timnya bertekad meraih poin penuh di tiga pertandingan sisa.

"Itu menjadi fokus kita semua terutama di tiga pertandingan ke depan, kita fokus untuk mendapat hasil maksimal, tiga kemenangan dan InsyaAllah kita bisa mendapat sembilan poin dari series ketiga ini," tuntasnya.

Dalam pertandingan kali ini, Jupe akan kembali berduet dengan Nick Kuipers yang sebelumnya absen karena sanksi akumulasi kartu kuning.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini