Robert Klaim Paham Kekuatan Madura United

Robert Klaim Paham Kekuatan Madura United Selebrasi para pemain Madura United setelah mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah mengantongi kekuatan calon lawannya, Madura United di pekan ke-15 Liga 1 2021/2022.

Menurutnya kekuatan terbesar tim Laskar Sape Kerrab berada di sektor depan yang diperkuat pemain berkualitas.

Dengan bergantinya kursi kepelatihan dari Rahmad Darmawan ke Fabio Lefundes, dinilai Robert membuat Madura United semakin tajam.

Bahkan di seri ketiga, Madura sudah mendapatkan dua kali kemenangan dari tiga pertandingan di bawah kendali Fabio Lefundes.

"Madura memiliki pelatih baru dan kami tahu juga mereka mendapat beberapa hasil bagus di laga sebelumnya. Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya," ujar pria berusia 67 tahun itu pada Jumat, 3 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski sudah mengantongi kekuatan Madura United, Robert tak bisa mewaspadai satu nama saja. Terlebih seluruh barisan depan tim kebanggaan K-Conk Mania itu, memiliki kualitas yang sama baiknya.

"Mereka punya penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan. Jadi kami harus waspada," tambahnya.

Dengan demikian, Robert dan seluruh pemainnya memiliki tekad kuat untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, termasuk meredam semua usaha Madura United dalam mencetak gol.

"Kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik, yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya," tuntasnya.

Pertandingan Madura United melawan Persib akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 4 Desember 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini