Terpopuler: Eks Fluminense Pernah Dipuji Robert Alberts Hingga Respons Bos Persib Soal Rumor Pemain Baru

Terpopuler: Eks Fluminense Pernah Dipuji Robert Alberts Hingga Respons Bos Persib Soal Rumor Pemain Baru Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 2 Desember 2021.

1. Dirumorkan Masuk Bidikan Persib, Eks Fluminense Ini Memang Pernah Dipuji Robert Alberts

Jelang dibukanya jendela transfer paruh musim Liga 1 2021 pada 15 Desember mendatang, sejumlah nama pemain dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

Salah satunya adalah striker Persikabo 1973, Ciro Alves. Pemain yang pernah mengisi skuad Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 tahun 2009 di Mesir ini dikabarkan masuk radar Persib di bursa transfer.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika menilik ke belakang, eks striker klub asal Brasil, Fluminense ini memang pernah dipuji oleh pelatih Persib Robert Alberts.

Ciro Alves menjadi pemain yang disorot Robert saat Persib berjumpa Persikabo di pekan kelima Liga 1 2021 yang berlangung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021.

2. Rashid Cs dapat Pukulan Telak di Laga Perdana

Mohammed Rashid dipercaya tampil sebagai starter saat timnas Palestina melakoni laga perdana di putaran final Piala Arab 2021.

Menghadapi Maroko, pelatih timnas Palestina, Makram Daboub memainkan Rashid sejak menit awal dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al-Janoub, Qatar, Rabu 1 Desember 2021 atau Kamis tengah malam waktu Indonesia.

Sayangnya Rashid dan kolega harus menelan pil pahit karena dihajar Maroko dengan skor telak 0-4. Rashid dimainkan selama 72 menit dan digantikan oleh Mohammed Darweesh ketika Palestina sudah dalam posisi tertinggal 0-3.

3. Ini Respons Bos Persib Soal Rumor David da Silva, Ryuji Utomo, Irfan Jaya, dan Sang Mantan

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono menanggapi rumor beberapa nama pemain yang merapat ke Persib.

Mulai dari Irfan Jaya, Ryuji Utomo, David da Silva, hingga Makan Konate.

Mereka dikabarkan masuk dalam daftar belanja Persib pada jendela transfer putaran kedua.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini