Wander Luiz-Castillion Diingatkan soal Nasib Youssef Ezzejjari dan Aleksandar Rakic

Wander Luiz-Castillion Diingatkan soal Nasib Youssef Ezzejjari dan Aleksandar Rakic Wander Luiz menyundul bola di laga Persikabo vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tangguh Madura United, Jaimerson da Silva Xavier optimistis bisa membuat barisan striker Persib Bandung mati kutu, besok malam.

Madura United akan menghadapi Persib dalam pertandingan pekan ke-15 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam 4 Desember 2021.

Jaimerson percaya diri, Madura United bisa mempertahankan tren positif setelah meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Organisasi pertahanan Madura United, ujar mantan bek Persija itu, jadi salah satu kunci sukses di balik kemenangan Laskar Sape Kerrab 2-0 atas Persika Kediri dan 3-0 atas Barito Putera.

Jaimerson memuji Persib yang memiliki Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, tetapi dia mengingatkan Madura United memiliki pengalaman menghadapi tim dengan striker berbahaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti saat melawan Persik, Youssef Ezzejjari bisa mereka redam. Begitu pula ketika melawan Barito Putera, Jaimerson Cs bisa membuat Aleksandar Rakic tak banyak berkutik.

"Mereka berdua (Wander Luiz dan Castillion) punya kualitas yang bagus. Kita sudah lihat video bagaimana penampilan mereka di posisi masing-masing," kata Jaimerson.

"Kita latihan persiapkan untuk menghadapi mereka di lapangan, apa yang kita lakukan dari instruksi pelatih tentunya."

"Kita punya kualitas di belakang, kita ingatkan kita hadapi Persik Kediri, yang punya top skor sementara (Youssef Ezzejjari). Kita lawan Barito juga yang punya striker bagus dan cetak gol (Aleksandar Rakic). Kita sudah siap untuk hadapi Persib Bandung, apapun yang terjadi," tuntasnya.

Kombinasi Wander Luiz dan Castillion sudah menghasilkan 9 gol, masing-masing 6 gol diciptakan Wander Luiz dan 3 gol oleh Castillion.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini