Persib Dihajar Persebaya, Kata 'Butut' dan 'Marukawa' Jadi Trending Topic

Persib Dihajar Persebaya, Kata 'Butut' dan 'Marukawa' Jadi Trending Topic Ilustrasi Persib vs Persebaya. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menelan kekalahan telak 0-3 dari Persebaya Surabaya pada pekan 16 Liga 1 musim 2021-2022.

Kekalahan yang tentunya direspons bobotoh dengan perasaan kecewa dan jengkel karena Persib tumbang dengan skor yang tak 'biasa'.

Bobotoh di jagat maya pun merespons kekalahan ketiga Persib dengan skor mencolok dengan nada kecewa.

Bahkan, kata 'butut' langsung menjadi trending topic di Twitter seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu malam, dari sejak Persib dalam posisi tertinggal 0-3.

Terpantau banyak bobotoh mengekspresikan kekecewaan mereka dengan kata 'butut' atas performa dan hasil yang diraih Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukan hanya kata 'butut' yang menjadi trending topic, netizen membuat gelandang energik Persebaya, Taisei Marukawa jadi trending.

Taisei Marukawa pantas banyak disebut karena dia menjadi bintang kemenangan Persebaya setelah mencetak 2 gol plus 1 assist kepada Bruno Moreira.

Pemain asal Jepang itu, kembali menjadi berkah untuk Bajul Ijo dan di sisi lain jadi 'biang kerok' kekalahan bagi Persib karena penampilan hebatnya di lapangan, terutama di babak kedua.

Kombinasinya dengan Bruno Moreira dan Marselino Ferdinan di belakang Jose Wilkson, terbukti cukup ampuh membuat pertahanan Persib ketar-ketir, terutama di babak kedua.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini