Cara Persib Beri Penghormatan Terakhir untuk Mang Oded saat Hadapi Persik

Cara Persib Beri Penghormatan Terakhir untuk Mang Oded saat Hadapi Persik Oded M Danial. (Humas Pemkot Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sampaikan belasungkawa atas kepergian Wali Kota Bandung, Oded M Danial yang wafat pada Jumat, 10 Desember 2021.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada mendiang yang kerap disapa Mang Oded itu, rencananya Persib akan mengenakan ban hitam di partai versus Persik Kediri.

Mang Oded yang lahir di Tasikmalaya pada 15 November 1962 wafat pada Jumat siang, 10 Desember 2021 setelah jatuh pingsan saat hendak mengisi khutbah Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung, dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhamadyah, Jalan Banteng.

Dari keterangan resmi Bagian Protokol dan Komunikasi Setda Kota Bandung, Mang Oded sempat dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah di Jalan Banteng dan setibanya di rumah sakit, Oded sudah menggunakan oksigen untuk bantuan pernapasan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mewakili Persib Bandung menyampaikan duka mendalam atas kepergian Mang Oded. Ia mendoakan amal ibadah mendiang dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami keluarga besar Persib Bandung mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Wali Kota Bandung, semoga husnul khotimah," tulis Teddy kepada awak media pada Jumat, 10 Desember 2021.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir sekaligus menyampaikan belasungkawa, Teddy menegaskan timmya akan mengenakan ban hitam di lengan pemain di duel selanjutnya.

"Mau pake ban hitam nanti lawan Persik," tutup Teddy.

Pertandingan Persib melawan Persik Kediri rencananya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu 12 Desembe 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini