Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persik

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Lawan Persik Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Frets Butuan ke gawang Madura United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Persik Kediri pada pekan 17 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu 12 Desember 2021.

Pertandingan lawan Persik jadi kesempatan Persib untuk bangkit dan memulihkan kepercayaan bobotoh setelah kekalahan telak 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Dalam laga menghadapi Persik, Persib kembali diperkuat Ardi Idrus yang absen saat lawan Persebaya karena akumulasi kartu kuning.

Ardi Idrus berpotensi mendapatkan kesempatan sejak awal jika melihat penampilan terakhir Zalnando saat menghadapi Persebaya.

Namun kabar buruknya, Persib lagi-lagi kembali harus kehilangan pemain akibat akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham Putra Nugraha harus menjalani skorsing satu pertandingan karena sudah mengantongi tiga kartu kuning.

Ini keempat kalinya secara beruntun bagi Persib kehilangan pemain karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Setelah sebelumnya Mohammed Rashid dan Nick Kuipers di pertandingan lawan Arema FC, Zalnando saat menghadapi Madura United, dan Ardi Idrus ketika lawan Persebaya.

Selain Beckham, Persib juga masih belum diperkuat Mohammed Rashid, Victor Igbonefo dan Ezra Walian karena membela tim nasional.

Meski Rashid sudah menuntaskan tugasnya bersama timnas Palestina di Piala Arab 2021 sejak Selasa Desember 2021, dan meski tiba di Indonesia sebelum hari pertandingan lawan Persik, dia harus menjalani protokol kedatangan warga dari luar negeri, salah satunya melakukan isolasi selama beberapa hari.

Pertandingan Persib melawan Persik Kediri rencananya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu 12 Desember 2021.

Daftar pemain Persib yang dipastikan absen lawan Persik Kediri:

1. Beckham Putra Nugraha (akumulasi kartu kuning)

2. Victor Igbonefo (membela timnas Indonesia)

3. Ezra Walian (membela timnas Indonesia)

4. Mohammed Rashid (membela timnas Palestina)

5. I Made Wirawan (cedera)

Tanda tanya:

1. Teja Paku Alam (cedera)

2. Puja Abdillah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini