Hadapi Persib, 1 Pemain Persik Kediri Terjerat Sanksi

Hadapi Persib, 1 Pemain Persik Kediri Terjerat Sanksi Ilustrasi, logo Persik Kediri. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Persik Kediri pada pekan 17 Liga 1 musim 2021-2022 yang rencananya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung masih belum diperkuat Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Sementara Mohammed Rashid kemungkinan besar juga masih absen meski sudah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Palestina di ajang Piala Arab 2021.

Sedangkan Persik Kediri juga masih kehilangan Ahmad Agung yang seperti Igbonefo dan Ezra dipanggil membela timnas Indonesia.

Selain Ahmad Agung, Persik dipastikan tidak bisa memainkan Ibrahim Sanjaya karena akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ibrahim Sanjaya menerima kartu kuning ketiganya musim ini saat Persik mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 pada pekan 16 Liga 1, Rabu 8 Desember 2021.

Sebelumnya, Ibrahim Sanjaya yang berposisi pemain belakang menerima kartu kuning pertamanya musim ini saat menghadapi PSS Sleman pada 3 Oktober 2021.

Kartu kuning kedua diterimanya ketika Persik bermain imbang tanpa gol lawan Persebaya pada pekan 14, Minggu 11 November 2021.

Seperti dipantau di wbsite resmi PT Liga Indonesia Baru, pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, rencananya disiarkan langsung Indosiar dengan jadwal kick-off pada pukul 17.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini