Seri 4 Digelar di Pulau Dewata, PT LIB Temui Kapolda Bali

Seri 4 Digelar di Pulau Dewata, PT LIB Temui Kapolda Bali Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepertinya kian mantap memutuskan gelaran seri 4 Liga 1 musim 2021-2022 di Provinsi Bali.

Indikasi kian kuat setelah PT LIB melakukan audiensi dengan Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra di Mapolda Bali pada Senin sore, 13 Desember 2021.

"Direktur Operasional LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno dan tim telah melakukan audiensi dengan Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si di Mapolda Bali, Senin sore (13/12)." tulis akun ofisial PT LIB di Instagram.

"Audiensi tersebut membahas rencana pelaksanaan Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022. Empat jam sebelumnya, PT LIB berkomunikasi dengan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bali. Ditemui secara langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Dispora Bali, Dr. KN Boy Jayawibawa."

Selain kemungkinan jadi tuan rumah seri keempat, Bali juga diproyeksikan menggelar pertandingan seri lima.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada empat stadion yang disiapkan untuk menggelar pertandingan seri 4 Liga 1 musim 2021-2022.

Yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion I Gusti Ngurah Rai (Denpasar), Stadion Kompyang Sujana (Denpasar), dan Stadion Gelora Samudra (Badung).

Rencananya PT LIB akan mulai membuka stadion untuk penoton pada seri keempat nanti, dengan jumlah terbatas.

Uji coba pertandingan sepak bola Liga Indonesia dengan kehadiran penonton langsung akan dilaksanakan pada Liga 2 yang pekan ini mulai memasuki babak 8 besar.

"Uji coba perdana kita adalah pada pertandingan Grup X antara Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan dan RANS Cilegon FC melawan Persis Solo di Stadion Pakansari pada 15 Desember," ujar Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita dikutip dari website PT LIB, Senin 13 Desember 2021.

"Sehari kemudian di Grup Y antara PSMS Medan melawan Sulut United dan Martapura Dewa United melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti."

"Kami informasikan ke masyarakat bahwa dalam uji coba penonton ini tidak ada pembelian tiket alias tidak dijual. Untuk sementara status pemegang tiket adalah undangan," ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini