Polisi Beri Lampu Hijau Terkait Pelaksanaan Seri 4 Liga 1

Polisi Beri Lampu Hijau Terkait Pelaksanaan Seri 4 Liga 1 Ilustrasi Logo dan Klub Liga 1 2021-2022. (Desain Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Polda Bali memberikan lampu hijau terkait pelaksanaan seri 4 Liga 1 musim 2021-2022 yang rencananya akan digelar di Bali pada Januari 2022 mendatang.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra bahkan, memastikan dukungannya kepada operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar seri 4 Liga 1 di Pulau Dewata.

Hal itu disampaikan Kapolda Bali saat menerima audiensi dari rombongan PT LIB yang dipimpin Direktur Operasional LIB, Sudjarno di Mapolda Bali pada Senin, 13 Desember 2021 lalu.

Kapolda Bali menjelaskan, selain perhelatan kompetisi Liga 1, pihaknya juga melakukan persiapan serius untuk mengamankan agenda internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang akan digelar di Bali pada tahun depan.

KTT G-20, dijelaskan Kapolda juga butuh persiapan dan pengamanan yang maksimal karena akan mendatangkan pemimpin tertinggi dari banyak negara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, terang Kapoldapihaknya tetap akan membantu pengamanan digulirkannya strata kompetisi tertinggi di tanah air tersebut.

"Kami akan dukung penuh kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Bali," ujar Kapolda Bali dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Rabu 15 Desember 2021.

Sementara itu, setelah beraudiensi dengan Kapolda Bali, pada Selasa kemarin, 14 Desember 2021, LIB berkomunikasi dengan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dan Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.

Perlu diketahui, rencananya Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar di beberapa stadion yang berlokasi di Denpasar dan Gianyar.

"Kami akan mengamankan gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Denpasar," terangKapolresra Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

"Kami akan membantu pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga 1 di Gianyar. Mudah-mudahan semuanya bisa lancar," tambah Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini