Robert Alberts Pastikan Persib Tinggalkan Bandung di Awal Tahun 2022

Robert Alberts Pastikan Persib Tinggalkan Bandung di Awal Tahun 2022 Starting XI Persib Bandung saat menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum kembali bersiap mengarungi kompetisi Liga 1 2021 seri 4, skuad Persib Bandung mendapat jatah libur dari tim pelatih.

Pelatih Robert Alberts membeberkan, Teja Paku Alam dkk langsung diberikan waktu libur setibanya dari yogyakarta.

Robert beralasan, kondisi kompetisi tanah air yang menggunakan sistem bubble membuat para pemain jauh dari keluarga dalam waktu yang lama.

Terisolasi selama kompetisi berlangsung, para pemain diberikan waktu untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Kami kembali ke Bandung kemarin. Sebelumnya kami berada dalam kondisi terisolasi sekitar satu bulan di Yogyakarta. Jadi pemain akan mendapat waktu libur beberapa hari. Kami akan mulai berlatih di pekan depan," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu pekan diberi jatah libur, Persib akan kembali berlatih di pekan selanjutnya.

Robert mengatakan, sebelum bertolak ke Bali, Persib akan memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih di Bandung.

Setelah itu, Persib bertolak menuju pulau Dewata pada 1 Januari 2022 untuk kembali berjuang di kompetisi Liga 1 2021 seri 4.

"Kami nanti akan berlatih di Bandung hingga kami bertolak ke Bali. Menurut rencana kami akan mulai pergi ke Bali pada tanggal 1 Januari karena pertandingan pertama kali dijadwalkan digelar pada 7 Januari 2022," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini