Robert tak Biarkan Skuad Persib 'Berdiam Diri'

Robert tak Biarkan Skuad Persib 'Berdiam Diri' Abdul Aziz bersama Ardi Idrus dan Nick Kuipers dalam sesi latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa 9 Maret 2021. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts senang moral para pemainnya tetap terjaga jelang sesi latihan menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Menurutnya seluruh pemain Persib sudah sangat menantikan sesi latihan bersama yang akan digelar pada esok hari, Selasa, 21 Desember 2021.

Sebelumnya, lanjut Robert, semua punggawa Persib mendapat jatah berlibur usai menyelesaikan putaran pertama.

Meski diberikan jatah berlibur, pelatih berusia 67 tahun tersebut tak membiarkan skuad Persib 'berdiam diri'.

Robert tetap memberikan program latihan yang harus dijalankan, demi menjaga kebugaran pemain agar tidak drop saat kembali berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Informasi yang kami dapatkan dari pemain, mereka semua sangat tidak sabar untuk kembali berlatih lagi. Kami benar-benar libur selama beberapa hari dan mulai latihan dengan program sendiri di mana pun mereka (pemain) berada," ujar Robert kepada awak media pada Senin, 20 Desember 2021.

Di sesi latihan esok hari, pria berpaspor Belanda itu tak akan memberikan program latihan porsi tinggi.

Pasalnya ia hanya ingin melihat kebugaran pemain secara menyeluruh dan meninjau kondisi fisik selepas diberikan jatah berlibur.

"Setelah kami mulai latihan besok kami bisa melihat lebih jelas gambaran kondisi mereka, siapa saja yang akan ikut berlatih karena ada yang mengalami cedera dan kami akan lihat situasinya. Kami akan memulai latihan dengan pemain yang tersedia," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini