Robert Beberkan Kondisi Moral Skuad Persib

Robert Beberkan Kondisi Moral Skuad Persib Ilustrasi latihan Persib di Stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah kembali memulai latihan pada hari ini, Selasa, 21 Desember 2021 di Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Latihan yang digelar pada pagi hari tersebut disambut antusias oleh seluruh pemain.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan semua pemain yang ikut di sesi latihan kali ini sangat berbahagia. Pasalnya semua pemain sudah menantikan waktu berlatih setelah mendapat waktu beristirahat selama beberapa hari.

"Kami semua senang bisa kembali ke lapangan, karena ini yang kami butuhkan setelah beberapa hari bersantai dan mengumpulkan energi lagi," ujar Robert selepas memimpin timnya di sesi latihan kali ini.

Selain spirit yang segar, pelatih asal Belanda itu menilai anak asuhnya mampu menjaga mentalitas dengan baik. Terlebih waktu libur yang diberikan mampu dimanfaatkan dengan baik bersama keluarga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sehingga setelah pergi cukup lama, butuh waktu untuk berkumpul meluangkan waktu bersama keluarga. Kini bisa dilihat ketika mereka kembali, spiritnya sangat bagus, antusiasmenya ada di sana," tambahnya.

Robert menambahkan timnya memang berlatih lebih pagi dibanding peserta Liga 1 lainnya. Hal ini akan dimanfaatkan Robert untuk membangun sistem di timnya untuk berprogres dalam sesi latihan.

"Kami memang mempunyai waktu panjang untuk menghadapi pertandingan, tetapi ini bukan soal berapa lamanya tapi kualitas latihan itu sendiri," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini