Sudah Dikontrak PSS, Urusan Wander Luiz dengan Persib Ternyata Belum Beres

Sudah Dikontrak PSS, Urusan Wander Luiz dengan Persib Ternyata Belum Beres Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - PS Sleman (PSS) terus berbenah menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022. Setelah menunjuk I Putu Gede jadi pelatih menggantikan Dejan Antonic, PSS mulai melakukan langkah konkret dalam perekrutan pemain.

Salah satu yang santer dikabarkan bakal merapat ke Super Elang Jawa -julukan PSS- adalah eks striker Persib Bandung, Wander Luiz yang saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang Maung Bandung.

Rencana PSS merekrut Wander Luiz diungkapkan langsung oleh Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana. Dia memastikan Wander Luiz sudah menandatangani kontrak dengan Super Elang Jawa.

Penyerang Brasil berusia 29 tahun itu, akan menggantikan posisi striker asal Serbia, Nemanja Kojic yang dilepas karena kontribusinya yang minim.

Meski sudah menandatangi kontrak, seperti dikutip dari laman Kedaulatan Rakyat Jogja (KRJogja), Wander Luiz hingga Selasa sore, 21 Desember 2021, belum diumumkan secara resmi jadi bagian dari skuad PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu dikarenakan, Wander Luiz masih harus menyelesaikan urusan administrasi dengan Persib. Dan, PSS sejauh ini baru mengumumkan perekrutan Dave Mustaine yang sebelumnya membela Arema FC.

"Kami juga berharap Wander memperkuat lini serang PSS, menciptakan banyak gol dan membuat para pemain lain lebih semangat. Kami memohon doa dan dukungan seluruh Sleman Fans," ungkapnya dikutip dari krjogja.com.

Seperti diketahui, Wander Luiz dilepas Persib kendati dia jadi satu-satunya pemain yang paling sering dimainkan dan menyandang pemain tersubur di tim dengan 6 gol.

Namun secara umum, performanya dinilai angin-anginan dan hanya tajam saat menghadapi tim yang di atas kertas kalah kualitas dari Persib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini